Oktober 02, 2010

Memilih Pernak-pernik
Pernikahan

Merencanakan pernikahan, tentu banyak hal besar yang harus anda pikirkan. Dimana tempat anda akan menikah, gaun pengantin apa yang akan dikenakan, dimana cincin akan dipesan. Akan ada dan banyak hal besar lainnya. Namun demikian, banyak hal kecil yang perlu juga anda pikirkan dalam mempersiapkan pernikahan.
Buku Tamu
Pikirkan tentang buku tamu, mungkinkah anda menginginkan para tamu tidak hanya memberi tanda tangan dan alamat. Mungkinkah anda menginginkan para tamu menyampaikan pesan atau nasehat kecil pada anda. Apa yang ditulis para tamu dapat menjadi kenangan sepanjang hidup anda.
Tempat cincin
Pikirkan tentang tempat cincin, mungkinkah anda menginginkan sebuah bantal mungil sebagai tempat cincin pernikahan. Mungkinkah anda menginginkan sebuah box unik dari kayu atau metal yang khusus dipesan sebagai tempat cincin. Tentunya ini juga berkaitan dengan tema pernikahan yang anda pilih bersama pasangan.
Kue Pengantin
Pikirkan tentang hiasan pada kue pengantin, mungkinkah anda menginginkan hiasan boneka pengantin pada puncak kue yang dapat disimpan sebagi kenangan. Mungkinkah anda menginginkan hiasan bunga segar pada puncak kue pengantin anda. Kue pengantin juga dapat menjadi bagian dari dekorasi dari tema pernikahan maka berikan sesuatu yang dapat menambah kesan romantis.
Lilin
Pikirkan tentang hiasan lilin, mungkinkah anda menginginkan aneka bentuk dan warna lilin dipasang pada dekorasi resepsi pernikahan. Mungkinkah anda menginginkan lilin lilin dengan aroma terapi untuk ditempatkan pada meja resepsionis dan juga sebagai pelengkap dekorasi meja makan/ prasmanan. Aneka lilin dengan aroma yang tepat dapat memberi kesan tersendiri bagi para tamu anda.
Bunga
Pikirkan tentang bunga, mungkinkah anda menginginkann aneka bunga dengan aneka warna pada dekorasi pernikahan anda. Mungkinkah anda menginginkan bunga khusus dengan warna warna khusus yang akan digunakan pada dekorasi pernikahan anda. Bunga tidaklah sekedar sebuah dekorasi karena pemakaian bunga bunga yang tepat akan menambah semarak suasana pernikahan anda.

Bagi siapapun pernikahan adalah waktu yang istimewa dalam hidup. Memikirkan dan memberi sedikit sentuhan pada pernak pernik acara pernikahan tentu akan menyisakan kenangan tersendiri bagi anda. Maka pikirkan dan buatlah rencana pernikahan anda dengan senang hati. Merencanakan sebuah acara pernikahan akan menjadi sesuatu yang berat. Sediakan sedikit waktu, maka satu demi satu rencana pernikahan anda akan berjalan baik dan mudah. Carilah jalan untuk menjadikannya sesuatu yang menyenangkan.

(jwh)

0 comments:

Posting Komentar

 
Support: Contact us | Facebook | Sitemap
Copyright © 2011. Jogja Wedding House - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger