Maret 13, 2011

Trend Kue Pengantin 2011

Hingga menjelang akhir tahun 2010 ini, kue pengantin layaknya sebuah karya seni, turut mewarnai meriahnya sebuah acara pernikahan. Sebagai karya seni, kue pengantin juga tak luput dari hempasan trend bentuk, warna dan gaya. Meski tak seglamor dunia fashion atau model rambut, kue pengantin juga memberi kesan ekslusif bagi calon pengantin yang mendapatkannya. Simak beberapa model tren kue pengantin tahun 2010 ini:

Cartoon Design
Kue pengantin dengan desain kartun mulai banyak digemari oleh pasangan-pasangan muda yang ingin menampilkan tokoh-tokoh kartun kesukaan mereka. Untuk menghindari kesan kekanakan, desain kue dibuat minimalis namun tetap bergaya elegan.


Golden Wedding Cake
Kue pengantin bermotif keemasan melambangkan kesan mewah dan abadi.


Romantic Design
Pernikahan identik dengan nuansa romantis, dan kue pengantin dapat menambah kesan romantis dalam tema pernikahan anda. Desain kue romantis biasanya ditambahkan dekorasi bunga merah/putih yang melambangkan cinta keduanya.


Art Deco Flowers
Konsep berbeda dapat pula hadir dalam desain dan bentuk kue pengantin. Bila biasanya konsep art-deco hadir dalam desain interior atau arsitektur, desain konsep ini dapat pula diaplikasikan pada kue pengantin.


Chocolicious Design
Anda dan pasangan penggemar coklat? Tak ada salahnya membuat kue pengantin berdesain warna dasar penganan satu ini.


3D Design
Desain tiga dimensi sedang menjadi tren dalam dunia grafis. Bila anda ingin menampilkan seni dunia 3D dalam desain kue pengantin anda, tak ada salahnya memberikan sedikit sentuhan bentuk tiga dimensi pada kue pengantin anda. Pilih bentuk 3D yang sesuai dengan karakter dan tema pernikahan, agar menambah sentuhan semaraknya acara anda.


Laser-Printed Fondat Cakes
Kue pengantin dengan motif, tulisan atau pola disebut sebagai “laser-printed fondat cakes.” Tentukan motif atau tulisan yang sesuai dengan tema pernikahan anda. Tambahkan sedikit pencahayaan pada kue pengantin anda ini agar menambah kesan dramatis.


Wedding Cake = Kartu Undangan
Kue pengantin anda ingin selaras dengan desain undangan pernikahan? Salah satu tren kue pengantin tahun ini banyak menampilkan keselarasan bentuk, motif dan warna dengan undangan pernikahan. Anda juga ingin mencoba?


Polka-dot Motive
Tema pernikahan Anda adalah motif polka-dot? Berarti tidak ada salahnya jika kue pengantin Anda pun bermotif polka-dot. Coba pilih warna yang unusual seperti coklat, silver, atau hijau.


Black And White Wedding Cake
Salah satu warna tren kue pengantin tahun ini adalah hitam-putih. Nuansa hitam putih dapat memberikan aksen old-school. Tapi jangan terlalu berlebihan memberi pewarnaan warna hitam, karena terlihat tidak menarik dan membuyarkan dekorasi tema pernikahan anda.


Selamat memilih kue pengantin Anda…


foto : dari berbagai sumber


0 comments:

Posting Komentar

 
Support: Contact us | Facebook | Sitemap
Copyright © 2011. Jogja Wedding House - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger