Mei 08, 2011

Bali International Wedding Expo 2011

Bella Donna kembali menggelar acara pernikahan tahunan bertajuk "MAGICAL WEDDING VAGANZA" yang diadakan di Hongkong Garden Restaurant Bali, 15 – 17 Juli 2011.

Acara Magical Wedding Expo ini akan menampilkan Fashion Show Performance karya-karya designer terkemuka Indonesia antara lain: Widhi Budimulia, Chenny Han dan Ivan Gunawan. Selain itu juga akan diisi Talk Show tentang pernikahan oleh ibu Diany P.Chandra beserta pakar-pakar pernikahan, Beauty Make Over oleh PAC Martha Tilaar yang sempat masuk dalam Guiness Book Record serta Wedding Simulation dengan koreografi top.



Menurut Lucy Gani, Managing Director Bella Donna, "Saat ini sudah ada vendor wedding dari Singapura, Jakarta, Yogyakarta dan Semarang serta dari Bali sendiri yang menyatakan berpartisipasi dalam event ini. Responnya sangat menggembirakan, baru sebulan dilaunching sudah sekitar 20% vendor yang booking. Yang menggembirakan lagi acara ini didukung oleh Kementrian budaya dan pariwisata RI dan pemprov Bali serta pemkot Denpasar".

Bila anda ingin menghadiri acara ini, kontak langsung Grace Jeanie di nomor 081 7351312 atau, melalui email info@jpprobali.com. Untuk update informasi bisa didapatkan di www.facebook.com/javabali/

0 comments:

Posting Komentar

 
Support: Contact us | Facebook | Sitemap
Copyright © 2011. Jogja Wedding House - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger